Minggu, 07 Oktober 2012

Disana. Dipojok Kafe Favorite.

tap.. tap.. tap..
suara langkah kaki melangkah masuk ke sebuah kafe.
kafe kecil favorite saat menghabiskan waktu sendiri.
mengambil tempat paling ujung yg dekat dgan colokan.
memesan secangkir coffee latte dan mengeluarkan blackberry..
'tukk,, taakk,,ttuukk..taakk..'
mengetik sesuatu ato sekedar nge-twiit basabasi,
kadang hanya melamun dan memainkan bibir cangkir itu.

disana, dipojok kafe,
tempat favorite menghabiskan waktu sendirian,
tak perlu melakukan apa2, tak perlu memikirkan apa2.
tersenyum menikmati secangkir coffee latte.
hanya ada aku, dan coffee latte ini..
pahit coffee nya.. aroma coffee nya dan rasa manis dari susu dan dan sedikit gula beradu,,

aku menuangkan sedikit pikiran tentangmu dalam coffe latte ku..
melihatmu menari disana beradu dgn bibir cangkir, membuat bibir ini tertarik sedikit kekiri..
entah harus brpa banyak tentangmu yg harus ku ingat..
masihkah senyummu seperti yang dlu?
aku rindu aroma tubuhmu ketika berdiri disampingku,,
aku rindu sentuhanmu yang dulu..
genggaman erat tanganmu..
ah.. sudahlah,, aku memang suka menikmati duniaku yg sebenarnya seperti ini..
sendirian.. disana.. dipojok kaffe.. dan kopi..

ketika coffee latte ku hampir habis,
aku memilih untuk berhenti meminumnya sejenak..
membiarkannya kembali mengingatkanku, bgmn dan apa yg membuatku jatuh sayang padamu..
ku mainkan lagi bibir cangkir itu..
tersadar bahwa ketika disini, maka alam pikirku akan membawaku secara random...
dan kali ini aku terbawa pada pikiran tentangmu.. kadang juga tidak disana..
mungkin mmg pengen nyasar disana, dlm alam tentangmu..

aku menikmati setiap detik dipojok kafe ini..
kemudian tersadar bahwa lama2 dipikiran ini maka aku akan tersesat..
dan aku menekuk coffee latte ku sedikit demi sedikit dan habis..
menyisahkan tip senyum di meja itu sambil menggumam 'Terima kasih..' :)

tapp..tap.. tap..
langkah kaki sampai pada kasir membayar secangkir coffee latte , berpamitan..
Maka terpulanglah aku kedunia nyata..
tanpamu.. ato sekedar bayangmu.. tak ada..

love,

Lals

Tidak ada komentar:

Posting Komentar