Minggu, 07 Oktober 2012

Dua Kucup Bunga.

..Dua Kucup Bunga Yang Saling Berhadapan..

Kita adalah sepasang bunga yang saling berhadapan..
Saling menyaksikan..
Tapi bisakah kita saling memaafkan?
Bila ternyata tanganmu tidak mampu  aku simpan..
Aku mengamini senyummu meski tiada lagi dalam pelukan..

Pada luas langit yang sama kita sembah, sebuah kerinduan tersimbah..
Kita rebah dipundak masing-masing..
Saling berpandang-pandang lalu  berkata, kita harus tabah..

Angin disini yang sudah dipilih-pilih kadang bisa mendatangkan selisih..
Maka meski aku pandang dirimu dekat, aku tau kita berpisah..
Aku titip kata-kata untukmu selasih..
Biar dibisikkan angin padamu yang terkasih..

Pada luas tanah yang sama kita jatuh nanti cinta akan mengekal..
Aku tidur panjang dimakam kita berdekatan..
Menunggu dirimu datang tak pernah akan ku sengkal..

Kita adalah dua kucup bunga yang sudah terpisah dalam kehidupan..
Tak bisa mengucapkan maaf meski pelan..
Bila tiada lagi sampai angin padaku..
Aku pasti sudah tiba ditanah..
Aku tunggu dirimu disana..
Dikehidupan lain, tempat tiada lagi pisah..


By : BetaLabirin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar