Kamis, 10 Januari 2013

catatan kecil untuk kamu

ini cobaan atau jalan terbaik kita?

ku harap kau bahagia sekarang..

aku takkan lagi meminta senyumanmu yg bersahaja dan pelukanmu yg bgtu hangat..
sehangat kopi pagi ku..

aku tak ingin merindukanmu lagi..
maka aku mulai berhenti membuat kopi pagi seperti biasa..

hidup harus realistis, tp mimpi akan slalu ada dan harapan takkan pernah tidur.
aku hnya manusia yg teradang tersesat dalam lembah kemarahan,
tersesat hingga belum menemukan jalan keluar dari lembah itu.
apakah masih butuh waktu?

aku berdiri disini,
dan kamu duduk disana.
aku disini menyaksikan kebahagiaanmu tnpa bisa ada disana,
dan kamu..
entahlah..

sepertinya aku tak bs membaca pikiranmu seperti biasa ku lakukan..

kali ini aku berharap, ini bukan cobaan untuk kita.
semoga ini jalan terbaik kita :)
akan ku biaran rindu dan sayang ini melebur bersama udara..

malam kadang meyiksa.
menyiksa semua rasa yg terpendam.
malam selalu membuat menunggu jawaban yg datang saat pagi.

takkan ada jawaban pada malam selama pagi masih ada.

life must go on. :)


2 komentar:

  1. Semoga ini jalan yang terbaik untukmu, sahabatku. Berani mengambil keputusan dan langkah besar dalam hidup adalah sesuatu yang berani. tak banyak orang yang bisa dengan berani dan tegas mengambil keputusan. semoga ini jalan terbaik untukmu, sahabatku :) :*

    BalasHapus
  2. andai malam tak menyiksa, maka manusia enggan menunggu pagi datang.
    andai ini bukan jalan terbaik, maka yakinlah pagi akan datang dan menunjukkan terangnya dan berkata : masih ada jalan setapak yg harus dilewati :)

    BalasHapus