Kamis, 11 April 2013

This is APRIL !

Selamat Siang April !
Maaf sebelumnya jarang nge-blog, ini dikarenakan modemnya ngambek dan lagi macet aja nih yg punya blog. hehe
kita mulai saja kisah hari ini..

disini slalu jadi tempat buat flash back.
seisi ruangan jadi kelihatan seperti kejadian yang sudah-sudah..
tau ga kyk apa? kyk nnton di bioskop pake kacamata 3D. ciee.. :p
Awal April kali ini ada peringatan dari ALLAH SWT bahwa segala yg ada adalah milikNya.
segala sesuatu adalah titipan dan Cinta sejati itu mmg hanya MilikNya.. :)

ada lagi..
aku bertemu Kukila..
Kukila (Rahasia Pohon Rahasia)
aku menyukai nama itu..
Kukila..
Kukila-Kukila-Kukila..
Gadis itu bernama Kukila..
Gadis yang memperkenalkanku ttg sebuah Seni yg dia terapkan dlm hidupnya..
Seni Diam,,
Terima Kasih Kukila.. :)

Banyak Suara disini..
tp aku hanya tertarik pada suara mesin yg sedang meramu kopi itu..
ah~
suatu saat nanti yaa..
pengen punya yg gtuan dan bisa bikin kopi sendiri :p

dan kemudian..
sampailah dimana aku merindukan kita berlima.. :)
iya.. Genta, Arial, Riani, Juple, dan Ian.
aku menunggu loh ..
menunggu kita kembali.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar