Minggu, 14 Oktober 2012

Ungu, Hitam, dan Merah

Ungu, Hitam, dan Merah.
Tiga warna pena yang sengaja ku ambil darinya.
Ada warna biru disana, tapi sengaja ku tinggal.
Karena aku tau, dia menyukai warna biru.
Aku sempat bertanya : "kenapa kamu membeli banyak sekali pena berwarna?"
dia menjawab : "agar aku bisa dengan mudah mengingat setiap apa yang kutulis dalam catatanku. ini sangat memudahkanku untuk belajar. lagian, aku suka melihat catatanku penuh warna."

benar juga.
sesuatu yang kita sukai akan mudah direkam oleh otak. :)
Aku memang sengaja mengambil tiga warna ini, karena ada beberapa alasan,
  1. Ungu : Karena aku memang menyukai warna ungu.
  2. Merah : Karena warna merah slalu mengingatkanku pada genta, teman sejak SD ku. kenapa merah? karena genta adalah ranger merah :D , genta sudah setahun tidak kembali. entah kpn dia akn kembali.
  3. Hitam : aku mengambil warna hitam, bukan karena aku adalah ranger hitam (wah! identitas rahasia super hero nya terungkap! :p) berhubung tak ada ranger ungu, aku rela jadi ranger hitam. daripada PINK? nooo... bukan gue bangetttt! well, alasan sebenarnya kenapa ambil warna hitam dikarenakan dia tidak suka menulis dengan warna hitam di catatanya. katanya sih kalo warna hitam susah buat ngingetnya. :)
hal yang terpenting adalah, aku slalu suka dengan apa yg dia lakukan. :)
aku juga akan mencoba membuat catatanku berwarna. :D
menggunakan ketiga warna ini. :)






eniwei,
semoga besok kamu udh sembuh ya.. :)

Love,

Lals

Tidak ada komentar:

Posting Komentar