Minggu, 14 Oktober 2012

apakah ini bisa disebut 'Surat Cinta' ?

ini kali pertama aku menulis surat cinta.. hhmm.. mungkin sesuatu yg baru ku legalkan sebagai surat cinta. kamu tau kenapa? karena aku punya banyak sekali kata-kata indah yang kuraingkai untukmu. tp sayang, aku tidak mahir merangkai surat cinta. apalagi surat cinta untukmu. :) err.. boleh kah aku menyebut nama aslimu untuk surat ini? atau pake nama samaranmu saja? 
karena aku tipe perempuan pemalu (khususnya untukmu), aku akan menggunakan nama samaranmu saja dalam surat cinta ini. :')

here we go..

Dear, Slim Shady
   
apa kabar? apakah kau baik-baik saja? maaf jika surat ini bahasanya sedikit kaku, karena ini kali pertama aku menulis surat cinta. dan surat cinta ini beralamat padamu. apakah kau akan memaafkan ku karena aku blm bisa melupakanmu? ku harap kamu bisa mengerti, karena kamu adalah laki-laki pertama yang ku cintai dgn segala kelebihan dan kekuranganmu. kata teman-temanku, cinta pertama itu bakal membekas. tp bagiku? kamu yg membekas, bukan cinta pertamaku. :) sekalipun kamu bukan cinta pertama ku, tp kamu adalah laki-laki pertama yang ku cintai tanpa sebab. the only reason why i love you is coz i love you, and i don't need another reason to love you. just the way you are. :)
oh ya, apakah aku boleh memanggilmu 'sayang'? bolehkan? aku takut pacarmu atau bekas pacarmu akan marah kalau-kalau mereka membaca surat cintaku yang transparant ini. aku pasti di jambak mereka beramai-ramai. hahahaaa, mungkin karena aku tidak ada di antara keduanya maka tidak pantas mencintaimu? tapi, sypa yg perduli? toh, aku mmg mencintaimu. iyakan? tentu saja aku pantas, karena cinta pantas untuk siapa saja. aku hnyalah aku yg mampu mencintaimu dengan menelusuri hidupmu. layaknya memahami pelajaran sejarah. dan embun disetiap pagipun tau kalau aku adalah perempuan yg mencintaimu bukan hanya dengan seluruh hati, tp jiwaku juga..

apakah.. surat cinta ini lebay? hahhaaa..
sepanjang aku mengetik surat ini, aku tak henti-hentinya berpikir, 'apakah ini berlebihan untukmu?'
karena kalau ini berlebihan, maka aku tau, kamu akan tertawa sekeras mungkin dan mengejekku. 
hahahaa.. :D

lagi-lagi aku tak peduli :)
aku tak peduli bila kamu menertawakanku.. karena itu yg sangat ku inginkan darimu, melihatmu tertawa sekeras mungkin dgn suaramu yg berat karena suka merokok. suara nyong ambon banget :) 
aku suka mendengarmu menyanyi.. aku suka suaramu, entah hanya berbicara atau bernyanyi. suaramu slalu bisa menghiburku, menggelitik telingaku. kamu, terkesan sexy (untukku) dgn suaramu itu.. ;)
dan.. saat pertama kamu berhasil membuatku melting adalah ketika kita kelas 3 SMP. waktu itu kita sedang praktek Muatan Lokal. Dan kamu memilih menyanyi saja daripada menggambar. Kamu duduk didepan kelas, duduk memangku gitar, dan dengan lincah tanganmu beradu dengan gitar sambil menyanyikan lagu ricard marx - right here waiting.(lagu ini slalu mengingatkanku padamu) aku hanya bisa mengigi bibir melihatmu bernyanyi. entah untuk siapa, aku tak tahu. Aku merasa kamu menyanyikannya untuk seseorang, karena sangat dalam dan penuh penghayatan kamu menyanyikannya. yang aku tau, bukan untukku. Aku tak peduli. Aku tetap sangat menikmatinya. Karena aku suka suaramu. (beruntunglah dia yg memilikimu 'sayang')

sudah 3 tahun lamanya aku tak melihat wajahmu. tp masih bisa ku gambarkan di langit biru, lengkap dengan garis mukamu yang ku hafal. :')

maafkan aku, jika surat cinta ini blm memenuhi syarat sebagai surat cinta yang baik dan benar. lain kali, aku akan menulis surat cinta untukmu dgan lbh baik.. :)

love,

Aniesa Nabila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar